Rain Tak Mau Terikat Kontrak dengan Agensi

Jum'at, 04 September 2015 - 04:30 WIB
Rain Tak Mau Terikat Kontrak dengan Agensi
Rain Tak Mau Terikat Kontrak dengan Agensi
A A A
SEOUL - Kontrak kerja antara artis dan agensi di Korea Selatan (Korsel) sering kali tak berjalan mulus. Salah satunya adalah kasus antara SM Entertainment dengan tiga anak asuhnya di EXO—Kris, Luhan dan Tao—yang harus berakhir di pengadilan.

Ingin lebih bebas, Rain, menyatakan tak ingin lagi terlibat kontrak dengan agensi manapun. Dia ingin melanjutkan kariernya di dunia hiburan secara mandiri.

Kontrak Rain dengan agensinya, Cube Entertainment, akan berakhir di akhir bulan ini. Saat ini, artis bernama asli Jung Ji Hoon ini dikabarkan sedang membahas prospek apa saja yang akan dia lakukan dengan kenalannya.

Menurut kekasihnya, Kim Tae Hee, Rain sudah beberapa kali bertemu CEO Cube Entertainment untuk membahas masa depannya. “Saya mendapat kabar bahwa dia telah berbicara dengan CEO perusahaan beberapa kali mengenai perpanjangan kontrak, tapi belum ada yang diputuskan. Kemungkinan besar dia akan membuat keputusan segera, karena dia tidak punya banyak waktu,” ujar Tae Hee, seperti dikutip Soompi.

Sebenarnya, Rain bisa saja memperpanjang kontrak kerjanya selama 2 tahun dengan agensinya tersebut. Tapi, aktor Ninja Assassin itu tampaknya lebih memilih mengakhiri kontraknya secara baik-baik dan melanjutkan langkahnya tanpa bantuan agensi.

Aktor kondang lewat drama Full House ini memiliki hubungan yang baik dengan CEO Cube. Selama berada di bawah naungan Cube Entertainment, Rain merilis album keenamnya, Rain Effect. Dia juga kembali berakting lewat drama She’s So Lovable atau My Lovely Girl.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4627 seconds (0.1#10.140)